Sukses

Julian The Strokes Ditinggal Ayahnya, Ahli Model John Casablancas

Julian Casablancas, vokalis The Strokes baru saja ditinggal ayahnya yang merupakan sosok legendaris di dunia model, John Casablancas.

Di Amerika Serikat terdapat sebuah band asal New York yang beraliran indie rock atau garage rock yang terpengaruh dari genre post-punk. Adalah The Strokes nama band yang cukup dikenal sejak 1998 silam itu. Namun untuk kali ini, sebuah kabar duka mendera sang vokalis, Julian Casablancas.

Dilansir dari The New York Times melalui NME (21 Juli 2013), ayah dari Julian yaitu sosok legendaris di dunia model bernama John Casablancas dikabarkan baru wafat pada 20 Juli 2013 silam. John wafat di Rio de Janeiro setelah berperang melawan kanker ganas yang menyerangnya.

Sosok John Casablancas merupakan figur yang paling dikenal di dalam industri model. John adalah penemu agensi Elite Model Management di Paris pada 1972 lampau. Setelah keluar pada 2000 silam, John pun menjajaki dunia fashion, membuat sekolah model, dan merancang organisasi pembinaan model bernama Star Search.

Nama-nama yang pernah diangkat oleh ayah Julian tersebut adalah Cindy Crawford, Naomi Campbell, Heidi Klum Linda Evangelista, dan Claudia Schiffer. Mereka semua kini telah menjadi sosok model paling terkenal di dunia.

Julian adalah putra dari istri pertama John Casablancas. Ia memiliki saudari bernama Cecile. Dalam kiprahnya sebagai vokalis The Strokes, Julian memiliki gaya bernyanyi yang cukup santai. Pada awal debutnya, Julian sering dianggap sebagai vokalis yang bernyanyi tanpa ekspresi.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.