Sukses

Jadi Aktor Laga, Aa Gatot Hancurkan Selusin Mobil Mewah?

Lama tak kedengaran gaungnya di Industri Perfilman Nasional, Aa Gatot tiba-tiba muncul sebagai Bintang Laga.

Lama tak kedengaran gaungnya di Industri Perfilman Nasional, Ketua Umum PARFI periode 2011-2015, Gatot Brajamusti atau yang biasa disapa Aa Gatot tiba-tiba muncul lagi ke permukaan.

Ya! Untuk kali ini, dirinya dikabarkan bakal membintangi sebuah film baru bertema laga yang direncanakan tayang pada 5 September 2013 mendatang.

Benarkah demikian?

Meski belum ada kepastian mengenai isu tersebut, namun 'AZRAX', Demikian film itu berjudul, tak pelak meramaikan dunia Twitter di Tanah Air.

Pasalnya, tak hanya mengambil setting di dua negara yakni Jakarta dan Hongkong, film itu pun diisukan melibatkan sejumlah nama besar seperti Nadine Chandrawinata, Elma Theana, hingga mantan anak didiknya, Reza Artamevia.

Bahkan, demi menyempurnakan adegan-adegan laga yang dibintanginya, AA Gatot konon rela meledakkan hampir satu lusin mobil mewah bermerk BMW.

"Wah film actionnya Aa Gatot nih!" komentar salah satu akun mengenai film tersebut. "Kalau diliat dari rumah produksi yang bikin, ini bakal menang di FFI tahun depan." lanjut akun lainnya.

Seperti diketahui, Gatot Brajamusti saat ini tengah menjabat sebagai Ketua PARFI (Persatuan Artis Film Indonesia) periode 2011-2015. Dalam sepanjang karirnya di dunia film, Aa Gatot sudah membintangi satu film bertema religi yakni 'Ummi Aminah' di tahun 2012.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.