Sukses

Resepsi Pernikahan Tina Turner Digelar Sederhana

Setelah menikah diam-diam awal bulan ini, pasangan selebriti Tina Turner dan Erwin Bach menggelar resepsi pernikahan di Zurich, Swiss.

Setelah menikah diam-diam awal bulan ini, pasangan selebriti Tina Turner dan Erwin Bach menggelar resepsi pernikahan dengan mengundang 120 tamu ke kediaman mereka di Zurich, Swiss.

Sejumlah selebriti papan atas yang datang di antaranya David Bowie, Sade, dan Oprah Winfrey. "Resepsinya sederhana, tapi suasana di acara itu benar-benar hangat dan penuh cinta. Itu semua sangat terasa," ujar David Bowie di Aceshowbiz, Senin (22/7/2013).

Seperti dress code yang diminta, para undangan wanita datang mengenakan gaun putih dan prianya menggunakan tuxedo. Sementara itu, Tina Turner terlihat menawan terbalut gaun rancangan Giorgio Armani.

Tina Turner resmi menjadi istri dari sang kekasih Erwin Bach, setelah keduanya menjalin kisah asmara selama lebih dari 15 tahun lamanya. Tina Turner kali pertama bertemu Erwin yang lebih muda 16 tahun ketimbang dirinya pada 1995.

Rupanya, pasangan selebriti ini sudah bertunangan di awal 2013. Sayangnya, tak ada media yang tahu soal kabar bahagia tersebut. Pernikahan dengan produser EMI ini akan menjadi yang kedua bagi Tina Turner. Pada 1962, penyanyi berumur 73 tahun itu menikah dengan Ike Turner. Keduanya bercerai pada 1978 karena Tina mengaku sudah tidak kuat dengan perlakuan Ike.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.