Sukses

Mabuk, Ibu Lindsay Lohan Tak Boleh Hubungi Anaknya

Ibu Lindsay Lohan, Dina Lohan tak boleh berkomunikasi dengan putrinya lantaran ketahuan sedang mabuk saat menelepon Lindsay.

Ibu Lindsay Lohan, Dina Lohan dilarang mengurusi perihal pengobatan anaknya di panti rehabilitasi. Pasalnya, menurut berita televisi TMZ, sang ibu mabuk saat berusaha menelpon Lilo--panggilan akrab Lindsay Lohan.

Seorang staf yang menerima telepon tampaknya menyadari bahwa saat itu Dina sedang berada di bawah pengaruh alkohol alias mabuk. Karena hal itu, keduanya dilarang berhubungan sampai anaknya keluar dari panti pada awal Agustus nanti seperti diberitakan Aceshowbiz, Senin(22/7/2013).

Pemain Mean Girls ini akan tinggal bersama keluarga di New York setelah keluar dari panti rehabilitasi di California. Ibu Lindsay juga mengatakan bahwa keluarga akan mengadakan pesta ulang tahun meski sudah terlambat untuk menyambut kedatangan anaknya nanti.

Di sesi wawancara yang lain, ayah Lilo, Michael Lohan berharap bahwa putrinya akan menjadi wanita dengan kehidupan yang lebih baik sekembalinya dari tempat perawatan itu.

Michael juga berharap sesi wawancara anaknya dengan Oprah Winfrey untuk mengulas kisah hidupnya nanti akan membantu dirinya keluar dari kesulitan. Selama ini, Lilo memang dikenal sebagai artis yang sering bermasalah.(Ppt/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini