Sukses

Usai Lebaran Olga Syahputra Akan Dipanggil Polisi

Usai Lebaran, Olga Syahputra akan dipanggil polisi dalam kasus pencemaran nama baik yang dituduhkan oleh dokter Febby Karina.

Olga Syahputra akan segera diperiksa oleh polisi dalam kasus pencemaran nama baik yang dituduhkan oleh dokter Febby Karina.  Usai lebaran, Olga akan dipanggil polisi.

"Rencanannya Olga akan diperiksa usai lebaran ini," ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto di kantronya, Senin (22/7/2013)

Sebelumnya, beberapa orang sahabat Olga yang berada di tempat kejadian turut dipanggil sebagai saksi, seperti Raffi Ahmad, Jessica Iskandar dan Kartika Putri. Selain Olga, polisi juga akan menghadirkan saksi ahli untuk melengkapi berkas-berkas kasus tersebut.

"Pemeriksaan telah dilakukan, mulai dari pelapor, dan semua saksi seperti Jessica, Raffi Ahmad dan juru kamera. Tinggal dari pihak saksi ahli dan keterangan dari Olga," jelas Rikwanto.

Olga Syahputra dilaporkan Febby Karina karena Febby keberatan dengan candaan Olga, ketika mengisi acara komedi Pesbukers ANTV, beberapa waktu lalu. Saat itu, Olga menarik Febby ke ruang studio dan ditayangkan secara langsung.

Dalam candaannya, Olga mengatakan kalau Febby adalah selingkuhan dari salah seorang karyawan ANTV. Rupanya, candaan Olga membuat suami Febby cemburu. Febby pun kemudian melaporkan Olga ke polisi dengan tuduhan penghinaan dan pencemaran nama baik. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini