Sukses

Joko Anwar Puji Film The Conjuring

Sutradara muda Joko Anwar rupanya menyambut baik kehadiran film 'The Conjuring' di Tanah Air.

Sutradara muda Joko Anwar rupanya menyambut baik kehadiran film 'The Conjuring' di Tanah Air. Tak hanya menyempatkan diri untuk menonton filmnya di bioskop, pria yang membidani 'Modus Anomali' tersebut juga memuji film The Conjuring sebagai sesuatu yang sudah lama dia rindukan dalam sebuah genre horor.

"The Conjuring membawa kembali kebaikan dalam sebuah horor klasik. Aku benar-benar menyukainya." kicau Joko melalui akunnya @Jokoanwar, Sabtu (20/7/2013). "Film paling menakutkan yang bisa saya lihat lagi setelah sekian lama? The Conjuring." lanjutnya lagi.

Seperti diketahui, film The Conjuring sendiri berkisah tentang Ed (Patrick Wilson) dan Lorraine Warren (Vega Farmiga), sepasang peneliti supranatural terkemuka di dunia yang harus merasakan sesuatu yang paling menakutkan dalam hidup mereka saat berusaha menyelamatkan sebuah keluarga dari sebuah rumah berhantu.

Disutradarai oleh James Wan, film ini diramalkan akan memberikan ketegangan yang luar biasa seperti yang pernah dihadirkan dalam film sebelumnya, 'Insidious'.

"Conjuring classic horror. No blood, no gore, but pure terror." pungkas Joko Anwar.(Feb)





* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.