Sukses

Ustad Solmed Dikaruniai Anak Laki-Laki

Penantian panjang Ustad Solmed dan April Jasmine untuk memiliki momongan berbuah manis. April diketahui sudah melahirkan anak pertamanya pad

Penantian panjang Ustad Solmed dan April Jasmine untuk memiliki momongan berbuah manis. April diketahui sudah melahirkan anak pertamanya pada Senin (22/7/2013) malam.

"Alhamdulillah, syukur kepada Allah SWT dan terima kasih atas doa sahabat dan Guru semua, kini telah lahir putra kami dalam keadaan sehat wal afiat dan selamat pada hari Senin tgl 22 juli 2013 jam 21.55 WIB," begitu pesan yang diterima Liputan6.com melalui jaringan blackberry messenger (BBM).

Anak pertama Ustad Solmed dan April Jasmine lahir dengan panjang 49 cm dan berat 2,9 kilogram. Kabarnya, April berhasil menjalani persalinan dengan cara normal saat melahirkan anak hasil buah cintanya dengan Solmed.

"Semoga menjadi anak yang sholeh, bermanfaat untuk bangsa, negara, ummat dan agama. Aamiiin," harap Ustad Solmed dan April Jasmine.(Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini