Sukses

Putra Pangeran William dan Kate Middleton Sangat Beruntung

Putra Pangeran William & Kate Middleton adalah anak yang beruntung. Ia menjadi orang yang berada di garis ketiga pewaris Kerajaan Inggris.

Duchess of Cambridge Kate Middleton melahirkan anak laki-laki buah cintanya bersama Pangeran William pada pukul 16.24 Senin (22/7/2013) waktu setempat. Bayi seberat 3,7 kilogram itu dilahirkan dengan normal dalam proses 14 jam persalinan.

Pangeran William mengabarkan berita gembira ini secara pribadi kepada ayahnya Pangeran Charles, Camilla, serta Pangeran Harry. Sementara itu, Queen dan Duke of Edinburgh tentunya juga bersukacita atas berita tersebut.

"Ini adalah hari yang menyenangkan dan semuanya berbahagia," kata sumber kerajaan seperti dikutip laman People.

Putra Pangeran William dan Kate Middleton adalah laki-laki yang beruntung. Ia menjadi orang yang berada di garis ketiga pewaris tahta Kerajaan Inggris, di belakang Charles dan William. Masyarakat akan dapat melihat sang bayi kerajaan saat pasangan tersebut meninggalkan rumah sakit nanti.

Kehamilan Kate terungkap pada 3 Desember 2012 silam saat dia masuk rumah sakit karena menderita morning sickness akut.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.