Sukses

Barack Obama Ucapkan Selamat Atas Kelahiran Putra Kate Middleton

Obama memberi selamat atas kelahiran putra Pangeran William dan menekankan pentingnya hubungan baik antara Inggris dan Amerika Serikat.

Kelahiran anak pertama Kate Middleton dan Pangeran William memang peristiwa yang dirayakan dunia internasional. Banyak orang dan tokoh dunia yang memberikan ucapan selamat atas hari bahagia itu. Termasuk presiden Amerika Serikat, Barack Obama. Obama memberi selamat dan menekankan pentingnya hubungan baik antara Inggris dan Amerika Serikat.

"Michelle dan saya sangat gembira memberikan ucapan selamat ini kepada Duke dan Duchess of Cambridge atas kelahiran putra pertama Kate Middleton dan Pangeran William. Kami mendoakan kebahagiaan dan berkat selalu menaungi anak mereka," kata Obama dikutip dari Hollywoodlife.com, Selasa (23/7/2013).

Obama juga mengatakan bahwa bayi laki-laki Kate-William ini akan menjadi pangeran muda yang melintasi era dua negara, Inggris dan AS. Orang nomor satu di Amerika Serikat ini juga menyampaikan salam dan perasaan turut bahagia dari rakyatnya kepada seluruh rakyat Inggris.

"Anak ini akan memasuki era dalam perjanjian dua negara, Inggris dan Amerika Serikat. Kami akan sangat bangga bergabung dengan perayaan lahirnya pangeran muda," tuturnya.

Bayi laki-laki Kate Middleton-Pangeran William lahir pada Senin (22/7/2013) waktu setempat. Bayi seberat 3,7 kilogram itu dilahirkan dengan normal dalam proses 14 jam persalinan.(Ppt/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini