Sukses

Ariel NOAH Syukuri 1 Tahun Kebebasannya

Sudah setahun lamanya Nazril Ilham atau yang biasa disapa Ariel meninggalkan jeruji besi dan kembali ke pentas hiburan Tanah Air.

Tak terasa sudah setahun lamanya Ariel NOAH (Nazril Ilham) meninggalkan jeruji besi. Guna mengenang masa-masa transisinya tersebut, Ariel pun menyempatkan diri untuk mengucap rasa syukur serta berterimakasih kepada pihak-pihak yang sudah membantunya melangkah.

Hal itu dituturkannya melalui @R_Besar yang merupakan akun Twitter pribadinya.

"Setahun yg lalu, the journey of soul. Thank u God. Terimakasih teman dan sahabat dan kerabat. Maaf untuk terimakasih yg blm terucap," tutur Ariel tulus.

Bila melihat perjalanan karirnya, Ariel memang tak pernah patah arang meski sempat terkurung di balik jeruji. Bahkan, di saat beberapa pihak menganggap karirnya telah usai, pria kelahiran Sumatera Utara, 16 September 1981 itu justru sukses mengambil kembali tahta yang dulu sempat dilepasnya.

Menurut para pengamat musik, kesuksesan kedua yang diraih Ariel beserta bandnya NOAH tak lepas dari peran Sahabat yang selalu menjadi nafas kedua bagi Ariel dan kawan-kawan [baca juga: Sahabat NOAH, Kiprah Sang Nafas Kedua Ariel].(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini