Sukses

Konser Tak Terlupakan, Super Junior Rilis DVD SS4

Super Junior ingin mengabadikan konser fenomenalnya Super Show tak terlupakan.

Super Junior ingin mengabadikan konser fenomenalnya Super Show tak terlupakan. Melalui Super Show 4 (SS4), Kyuhyun dan kawan-kawan akan hadir dalam bentuk DVD sehingga bisa dinikmati ELF -- sebutan penggemar Super Junior, kapanpun dan dimanapun.

Perilisan DVD SS4 itu bahkan lebih spektakuler lagi dengan format 3Dimensi (3D). ELF jadi semakin puas menyaksikan aksi Super Junior dalam konser dunia perdananya 2012 silam, dilansir dari dKPop, Selasa (23/7/2013).

DVD itu berisi penampilang secara lengkap Super Junior dalam konser yang berlangsung di Olympic Park Gymnastics Stadium, Seoul, Korea Selatan, pada Mei silam. Meski ELF tak bisa menyaksikan secara langsung SS4, dengan DVD ini akan membawa fans berkelana di konser tersebut.

Bukan itu saja bentuk kejutan Super Junior. Siwon dan kawan-kawan dijadwalkan meluncurkan album perdana dalam Nihongo atau Bahasa Jepang berjudul Hero dalam waktu dekat [baca: Super Junior Tak Sabar Luncurkan Album Pertamanya di Jepang].(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.