Sukses

Vampire Academy! Horor Terbaru Pengganti The Twilight Saga

Bila tidak ada halangan, film Vampire Academy akan dirilis pada 14 Februari 2014 mendatang.

Tema vampire nampaknya belum juga surut untuk digarap di Hollywood. Kali ini, lewat sebuah adaptasi novel ternama karya Richelle Mead, sebuah film bertajuk 'Vampire Academy' dipastikan bakal menjadi suguhan terbaru bagi para remaja di perayaan Valentine mendatang.

Ya! Bila tidak ada halangan, film ini akan dirilis pada 14 Februari 2014 mendatang.

Sesuai judulnya, film Vampire Academy akan mengisahkan mengenai peristiwa-peristiwa mengerikan yang terjadi di sebuah sekolah vampire. Tampil bak Harry Potter, film ini pun dijanjikan akan memberikan nuansa sekolah dengan sisi yang berbeda.

"Film ini akan sangat berbeda dengan apa yang pernah kalian lihat di film-film vampire sebelumnya. Meski temanya sekolah, tapi ceritanya akan sangat seru untuk diikuti." tutur salah satu petinggi Preger Entertainment dengan nada meyakinkan.

Guna membintangi film ini, tiga aktor remaja yakni Zoey Deutch, Lucy Fry, dan Danila Kozlovsky resmi dipilih sebagai pemeran utamanya. Disutradarai pula oleh Mark Waters, film ini bakal melakukan pengambilan gambarnya di beberapa negara di Eropa, termasuk Inggris yang rencananya menjadi lokasi utama.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.