Sukses

Dicari! Pemeran Batman Terbaru

Sejak pemain yang dulu mundur, Batman yang rencananya akan dirilis 2015 belum menemukan pengganti.

Meski sudah dipastikan rilis pada 2015 mendatang, film terbaru Zack Snyder yang bertajuk Batman Vs Superman dikabarkan masih menjadi tanda tanya besar bagi sebagian pihak [baca: Batman! Musuh Terbaru Man of Steel].

Pasalnya, hingga saat ini, Zack belum bisa memastikan nama pemain baru sejak pemeran Batman terdahulu, Christian Bale, memutuskan untuk mundur dari franchise ini [baca: Lepaskan Peran Batman, Christian Bale: Jangan Serakah...].

"Kami masih belum bisa menemukan pemain yang cocok untuk memainkan karakter Batman. Meski demikian, beberapa nama sudah mulai terlintas di kepala kami." tutur Zack dengan nada optimisnya.

Beruntung, berbeda dengan apa yang dilakukan oleh Bale, sang pemeran Superman, Henry Cavill justru menyambut baik film tersebut. Alhasil, bila melihat kondisi yang terjadi sekarang ini, Zack tinggal mencari sosok yang bisa menggantikan Christian Bale sebagai Batman.

Nah, kira-kira siapa ya yang akan menjadi Batman? Anda punya ide?

Seperti diketahui, sosok Batman sendiri merupakan salah satu ikon DC Comics yang paling digemari di dunia. Berwajah tampan dan kerap beraksi dengan jubah berbentuk kelelawar, pahlawan dari Gotham City ini pun sukses memukau para penggemar saat beraksi dalam trilogi terakhirnya, 'The Dark Knight'. [baca: Seru! Ada Penampakan Batman dan Supergirl di Man of Steel].(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini