Sukses

Taylor Swift Harap Justin Bieber Tak Datang ke Pesta Selena Gomez

Meski sudah lewat, Selena Gomez berencana membuat pesta ulang tahunnya yang lebih meriah dengan teman-temannya.

Meski sudah lewat, Selena Gomez berencana membuat pesta ulang tahunnya yang lebih meriah dengan teman-temannya. Justin Bieber juga diundang ke acaranya itu. Namun sahabat Selena Gomez, Taylor Swift tampaknya tak berharap kedatangan pelantun Never Say Never itu ke acara penting Selena.

Bahkan seperti dikutip Hollywoodlife.com, Rabu (24/7/2013), Taylor Swift berniat tak datang ke pesta sahabat karibnya ini jika Bieber ternyata hadir di sana. Menurut seorang sumber, Taylor memang tak pernah sungkan menunjukkan rasa tidak sukanya kepada Bieber terkait hubungan asmara mereka.

Sejak hubungan Selena Gomez-Justin Bieber putus nyambung, Taylor swift memang tak pernah mendukung. Ia juga sangat tak setuju dengan sikap Selena yang belakangan ini seperti memberi harapan kepada Bieber. Pelantun You Belong With Me itu memang mengerti benar jatuh bangun perjalanan cinta Selena dan Bieber.

"Jadwal Taylor memang padat tapi ia berencana datang ke pesta Sabtu malam Selena. Setelah pesta dia juga akan langsung cabut untuk show. Maka, ia tak berharap melihat Justin Bieber di sana," kata seorang sumber.

Sementara itu apakah Justin Bieber akan begitu saja melewatkan kesempatan emas ini? Yang jelas sebelum tanggal 28, pria ini tak punya jadwal manggung atau konser. Jadi, kemungkinan dia akan sempat datang ke pesta Selena.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini