Sukses

Terbang Diam-diam, Robert Pattinson Kunjungi Mantan?

Di tengah jadwalnya yang padat artis tampan ini malah terlihat bepergian meninggalkan kota itu menuju Los Angeles. Bertemu Kristen Stewart?

Beberapa waktu lalu Robert Pattinson diberitakan sedang menjalani proses syuting film baru berjudul Map To The Stars di Toronto, Kanada. Tetapi di tengah jadwalnya yang padat artis tampan ini malah terlihat bepergian meninggalkan kota itu menuju Los Angeles.

Apakah Robert Pattinson berencana mengunjungi mantan kekasihnya, Kristen Stewart? Seorang penggemar Robert Pattinson seperti diberitakan Hollywoodlife.com, Rabu (24/7/2013) melaporkan bahwa dirinya melihat Rob menaiki pesawat dengan kategori first class pada 23 Juli dari Toronto dengan tujuan Los Angeles.

Pemain Harry Potter and the Order of the Phoenix tersebut pernah dikabarkan mencium seorang wanita di Toronto, namun mungkin saja dia kembali ke LA untuk Kristen Stewart.

Mantan kekasihnya inipun rupanya masih suka mengunjungi tempat nostalgia mereka berdua di Tarzana. Rob mengenakan pakaian kasual, celana jins, dan kaus oblong.

Tak menyia-nyiakan kesempatan, penggemar Rob ini langsung mengabadikan gambar tersebut sebelum mematikan ponselnya di pesawat.(Ppt/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.