Sukses

Rambut Beyonce Terhisap Kipas Angin Besar Saat Manggung

Rambut keriting istri Jay-Z ini terhisap ke sebuah kipas angin besar dan membuatnya tak bisa bebas bergerak. OMG!

Rupanya tak hanya Harry Styles yang sering mengalami insiden di atas panggung. Nasib sial juga menghampiri Beyonce. Artis dan penyanyi populer ini mengalami insiden, dirinya atas panggung ketika menyanyikan lagu jagoannya bertajuk Halo. Rambut keriting istri Jay-Z ini terhisap ke sebuah kipas angin besar dan membuatnya tak bisa bebas bergerak.

Kejadian itu terjadi pada Senin (22/7/2013) waktu setempat di Montreal, Kanada. Seperti diberitakan The Sun, Rabu (24/7/2013) rambut Beyonce itu tersangkut dalam dan susah dikeluarkan dari kipas angin besar tersebut.

Meski sempat panik, penyanyi profesional ini tampak bisa mengatasinya. Ia sadar bahwa saat itu masih dalam rangkaian acara sehingga Beyonce hanya memberikan tanda pada kru dan tetap menyanyi sampai lagunya berakhir.

Setelah itu barulah, seorang kru membantunya untuk mengeluarkan rambut pirangnya dari lubang-lubang kipas. Untung saja rambut Beyonce tak terhisap atau terlilit terlalu lama.

Geli dengan kejadian yang menimpanya ini, ibu Blue Ivy tersebut lalu membuat lirik plesetan Halo yang diganti dengan kata-kata lucu berkaitan dengan rambut malangnya.(Ppt/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini