Sukses

Vin Diesel Keukeuh Akui Terlibat di Proyek Terbaru Marvel Studios

Aktor hollywood Vin Diesel rupanya masih tergerak untuk mengungkapkan keterlibatannya di proyek terbaru Marvel Studios.

Berbanding terbalik dengan apa yang diungkapkan oleh Marvel Studios beberapa waktu lalu [Marvel Studios Bantah Keterlibatan Vin Diesel di The Avengers 2], aktor hollywood Vin Diesel rupanya masih belum jera untuk mengungkapkan keterlibatannya di proyek terbaru Marvel Studios.

Bahkan, khusus kali ini, pemeran Riddicks tersebut membocorkan rencana Marvel yang ingin memasukkan unsur cinta di produk teranyarnya nanti.

"Marves Studios sangat antusias untuk membawa jenis hubungan cinta yang berbeda di dalam proyeknya nanti. Kurasa, semua itu terinspirasi dari kisah Dom dan Letty di salah satu film terbaruku, 'Fast & Furious 6'." ucap Diesel dengan nada yakin. "Peran saya akan hebat, jadi kalian tunggu saja." lanjutnya.

Menyimak kutipan dari harian online Digital Spy, Selasa (23/7/2013), salah satu petinggi Marvel, Kevin Fiege, memastikan jika Vin Diesel tak memiliki keterlibatan apapun dengan sekuel kedua The Avengers maupun proyek-proyek lainnya.

Meski sempat ada pertemuan, namun Fiege tetap menegaskan bahwa hal itu tidak memberikan keputusan apapun.

"Tak ada yang perlu dimumkan antara Marvel Studios dengan Vin Diesel. Yang pasti, belum ada kerjasama apapun di antara kami" tutur Kevin Fiege tegas. "Kami memang pernah bertemu, tapi itu untuk sesuatu yang lain." lanjutnya.(Feb)







* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.