Sukses

Robert Pattinson Tertangkap Kamera Saat Cium 'Kekasih Baru'nya

Bila anda mengira jika wanita beruntung tersebut adalah Katy Perry atau Riley Kough, nampaknya anda salah besar.

Para sahabat Robert Pattinson sepertinya sudah bisa bernafas lega saat mencium kabar baik ini. Ya! Usai lama terjebak dalam keterikatannya terhadap sang mantan kekasih, Kristen Stewart, bintang 'The Twilight Saga' itu akhirnya mulai menunjukan perubahan dengan mendekati beberapa lawan jenis yang berada di lingkungan kerjanya.

Bahkan, saat ditangkap kamera oleh E! News pada beberapa waktu lalu, Robert pun terlihat tengah mencium seorang wanita berambut cokelat. Hmm.. siapa ya kira-kira?

Nah, bila anda mengira jika wanita beruntung tersebut adalah Katy Perry atau Riley Kough, nampaknya anda salah besar. Meski sempat digosipkan menjalin hubungan dengan mereka, nyatanya Robert tetap jatuh dalam pelukan anak dari sutradara 'Maps to the Stars', Caitlin Cronenberg.

Kabarnya, usai adegan tersebut, mereka pun dikabarkan melanjutkan acara kencannya dengan makan malam bersama Jesse Eisenberg dan Mia Wasikowska [baca juga: Bak Edward Cullen, Robert Pattinson Selalu Butuh Kristen Stewart].

Lalu, apakah mereka benar-benar sudah berpacaran? Mari kita tunggu saja kabar selanjutnya.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.