Sukses

Lea Michele Tiru Gaya Penelope Cruz

Pemeran Rachel Berry dalam serial televisi Glee itu lebih tenar dari sebelumnya. Cara berpakaiannya yang mempesona pun diburu juru warta.

Setelah Cory Monteith meninggal dunia, sosok Lea Michele sebagai kekasihnya terus disorot media. Tak dapat dipungkiri, kini pemeran Rachel Berry dalam serial televisi Glee itu lebih tenar dari sebelumnya. Cara berpakaiannya yang mempesona pun diburu juru warta.

Lea Michele mengaku punya artis yang menjadi kiblatnya dalam berpakaian. Bukan cuma itu, ia juga terobsesi dengan sang idola sehingga ingin tampak sama di setiap kesempatan. Siapa role model Lea Michele?

"Aku selalu melihat Penelope Cruz sebelum bepergian. Menurutku, dia cantik dan selalu tampil klasik. Dirinya dapat memuaskan mata orang-orang yang ada di sekitarnya," katanya seperti diberitakan Contactmusic, Kamis (25/7/2013).

Tapi, tentu Lea Michele tak ingin dibilang menjiplak. Maka dari itu, ia tak pernah meninggalkan sosok sederhana dalam dirinya. Ia selalu berusaha tampil maksimal.

"Gayaku lebih rileks dan sederhana. Aku suka memakai jins dan jaket. Terkadang aku mencampur gaya California dan New York. Aku bisa saja memakai pakaian hitam setiap hari jika aku mau," ujarnya.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini