Sukses

Film Perdana Junho `2PM` Jadi Sorotan di Kanada

Hebat! Film perdana Junho bertajuk Cold Eyes menjadi sorotan di Festival Film Kanada.

Meski baru pertama kali terjun ke dunia akting, Junho membuktikan dirinya juga bisa berperan dengan baik. Film bertajuk Cold Eyes yang dimainkan salah seorang personel 2PM itu berhasil menjadi sorotan dalam Festival Film Kanada yang ke 58.

Di film ini, Junho berperan sebagai salah seorang agen polisi di film tersebut. Cold Eyes merupakan film bergenre thriller dengan menampilkan adegan yang membuat jantung berdegup kencang.

Salah seorang komite Film Festival Kanada sempat menyaksikan Cold Eyes saat penayangannya di Seoul, Korea Selatan. Ia mengakui jika film tersbeut sangat menarik dan mencengangkan, dilansir dari KPopStarz, Kamis (25/7/2013).

Festival Film Kanada tertarik untuk menayangkan Cold Eyes yang mulai 5 hingga 15 September mendatang. Ini merupakan suatu kehormatan bagi Junho mengetahui film yang diperankannya juga ada di festival bergengsi tersebut.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.