Sukses

Tandingi 'Batman Vs Superman', Spider-Man Siapkan Lawan Superhero

Di sekuel keempatnya nanti, film The Amazing Spider-Man akan kedatangan Superhero beru. Penasaran?

Seolah tak ingin kalah dengan proyek 'Batman Vs Superman' yang kini tengah digarap Zack Snyder bersama DC Comics [baca: Batman! Musuh Terbaru Man of Steel], salah satu film terbaru Marvel Studios yang bertajuk 'The Amazing Spider-Man' juga direncanakan mengalami perlakuan yang sama.

Konon, di sekuel keempatnya nanti, film The Amazing Spider-Man bakal kedatangan sosok Superhero baru yang bakal membantu menyelesaikan misi beratnya.

"Kami mulai memikirkan sebuah terobosan baru untuk sekuel keempatnya nanti. Rencananya, akan ada karakter baru yang ikut hadir di sana." ucap Webb saat ditanya mengenai sekuel keempatnya. "Ini bisa menjadi warna tersendiri bagi Spider-Man di era ini." lanjutnya lagi.

Seperti diketahui, The Amazing Spider-Man 2 sendiri direncanakan rilis pada 2 Mei 2014 mendatang. Bahkan, melansir laman Ace Showbiz pada 18 Juni 2013, pihak Sony Pictures pun telah memastikan tanggal rilis untuk dua sekuel berikutnya yakni pada 10 Juni 2016 dan 4 Mei 2018.

Hal ini langsung dikonfirmasi oleh salah satu petinggi Sony, Jeff Blake

"Spider-Man adalah franchise yang paling sukses, paling penting, dan paling kami cintai." ucap Blake. "Oleh karena itu, kami memastikan jika kami masih akan menggunakannya hingga lima tahun kedepan." lanjutnya kala itu.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.