Sukses

Sepeninggal Cory Monteith, Lea Michelle Kurung Diri Dalam Kamar

Kasihan Lea Michelle, Sepeninggal Cory Monteith, Ia terus mengurung diri di kamar dan menangis hingga matanya bengkak.

Sepeninggal Cory Monteith, Lea Michelle ternyata belum juga bisa beranjak dari kesedihannya. Kabarnya, Ia terus mengurung diri di kamar dan menangis hingga matanya bengkak.

"Lea tidak pernah turun dari tempat tidurnya. Ia jarang keluar kamar. Matanya sampai bengkak karena tak berhenti menangis," ujar seorang sumber Hollywood Life, Kamis (25/7/2013).

Memang tak bisa begitu saja melupakan seseorang yang begitu berarti seperti Cory Monteith. Saking sedihnya, dia sampai tak mau membahas soal pekerjaannya di Glee lantaran banyak kenangan yang terjadi selama proyek itu bersama Cory.

"Lea tak tahu bagaimana ia akan kembali ke pekerjaannya, dia tak membayangkan bagaimana rasanya menyanyi tanpa ditemani Cory," tukas sumber itu.

Semakin hari, Lea Michele semakin tak percaya bahwa orang yang dicintainya itu sudah pergi untuk selamanya. Dia masih mengganggap kejadian tragis itu sebagai mimpi buruk. " Ia seperti mati rasa, seperti mimpi, La terus memikirkannya setiap hari. Dia terlihat sangat menyedihkan," pungkasnya.(Ppt/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.