Sukses

Meludahi Orang Lain, Kebiasaan Baru Justin Bieber?

Muncul lagi sikap negatif yang dilakukan Justin Bieber. Penyanyi sensasional ini kini suka meludahi orang?

Muncul lagi sikap negatif yang dilakukan Justin Bieber. Penyanyi sensasional ini kini suka meludahi orang? Tindakan tak terpuji penyanyi yang terkenal lewat lagu Baby itu terungkap setelah juru warta melaporkan beberapa kelakuannya tersbeut.

Sebelumnya, Justin Bieber terlihat meludah dari balkon hotelnya di Toronto, Kanada. Saliva yang dikeluarkan remaja berusia 19 tahun itu dilaporkan mengenai orang yang berada di bawah hotelnya.

Belum lama ini, seorang DJ di Ohio, Kanada, menuduh Justin Bieber telah melecehkannya dengan meludahi dirinya. DJ bernama Addison Ulhaq mengatakan dirinya sempat terlibat pertengkaran dengan Justin Bieber, tiba-tiba mantan kekasih Selena Gomez itu meludahi dirinya. Addison Ulhaq menambahkan dirinya akan membawa masalah ini ke ranah hukum, dilansir dari US Magazine, Jumat (26/7/2013).

Justin Bieber juga sempat dilaporkan meludahi tetangganya di Calabasas, California, Amerika Serikat. Lagi-lagi, Justin Bieber dikabarkan perang mulut dengan tetangganya yang kesal karena JB ngebut-ngebutan di wilayah tersebut.

Justin Bieber, penyanyi sensasional yang satu ini selama beberapa waktu menjadi sorotan publik. Sayangnya, media memberitakan Justin Bieber bukan karena penggarapan album barunya melainkan tingkahnya yang nyeleneh [baca: 6 Tingkah Nyeleneh Justin Bieber yang Tak Patut Ditiru].(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini