Sukses

Sibuk, Ferry Maryadi-Deswita Maharani Hanya Bertemu di Ranjang

Kesibukan pasangan Ferry Maryadi dan Deswita Maharani rupanya menyita keduanya untuk bisa menghabiskan waktu bersama.

Kesibukan pasangan Ferry Maryadi dan Deswita Maharani rupanya menyita keduanya untuk bisa menghabiskan waktu bersama. Bahkan, mereka hanya bisa berjumpa saat tengah berada di dalam kamar tidur.

"Dia (Deswita) sibuk, saya juga sibuk. Ketemunya cuma di ranjang aja," kata Ferry tertawa saat ditemui di Kuningan City, Jakarta Selatan, Kamis (25/7/2013).

Untungnya, pasangan yang menikah pada 3 Februari 2012 itu tak memiliki banyak kendala dan permasalahan dalam menjalani pernikahan meski sama-sama memiliki banyak pekerjaan di pentas hiburan.

"Kalau sama Deswita, selalu ada komunikasi terus meskipun sibuk. Lebih sering telepon, bbm-an, ngasih tahu kerjaan dimana dan lagi apa," urai aktor berusia 39 tahun ini.

Termasuk di saat menjalankan ibadah puasa Ramadan seperti saat ini, Deswita masih tetap melayani Ferry baik di saat sahur dan berbuka puasa.

"Ini tahun kedua puasa sama istri, pengin ada waktu untuk bisa beribadah dengan lebih baik lagi. Tahun lalu dia (Deswita) isi acara sahur di tv, jadi saya sahur sendiri. Sekarang sudah komplit berdua di rumah, saya masih sempat digorengin apa sama Deswita kalau sahur dan buka puasa," tuntasnya.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini