Sukses

Bela Kaum Kulit Hitam, Aretha Franklin Raih Penghargaan

Aretha Franklin memiliki jiwa sosial yang tinggi dalam kesetaraan. Akibatnya, penyanyi senior ini akan dianugerahi penghargaan.

Legenda musik Aretha Franklin memiliki jiwa sosial yang tinggi dalam kesetaraan. Berkat tindakannya, penyanyi senior ini akan dianugerahi penghargaan. Ia mendapatkan penghormatan atas kontribusinya terhadap gerakan hak-hak sipil ketika dirinya ikut dalam perayaan khusus kesetaraan dalam bisbol.

Penyanyi ini akan menjadi bintang sesungguhnya selama Major League Baseball (Mlb) Beacon Awards yang akan diselenggarakan di Chicago, Amerika Serikat. Pertandingan bisbol untuk merayakan dan mendorong pemain kulit hitam untuk ikut andil dalam olahraga. Franklin akan mendapatkan penghormatan khusus pada acara yang akan berlangsung 24 Agustus mendatang.

"Acara ini diselenggarakan untuk membuat perbedaan positif dalam masyarakat. Major League Baseball akan memberikan pengakuan khusus pada Bo Jackson dan Aretha Franklin," kata salah satu wakil dari acara tersebut, dilansir dari Contactmusic, Jumat (26/7/2013).

Selain Franklin, bintang sepak bola Bo Jackson juga mendapatkan penghormatan serupa. Sementara itu, penghargaan akan menjadi dukungan untuk Franklin yang terpaksa membatalkan konsernya akibat menjalani perawatan akibat penyakitnya. Namun, Aretha Franklin enggan menyebutkan penyakit yang dideritanya.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.