Sukses

Amber Heard Gugat Cerai, Johnny Depp Justru Nge-rock Di Panggung

Johnny Depp seolah tak peduli dengan masalah rumah tangga yang dialaminya, sibuk menggelar konser.

Liputan6.com, Los Angeles - Rumah tangga Johnny Depp tengah diambang kehancuran. Baru setahun menikah, Amber Heard menggugat cerai aktor "Pirates of the Carribean" itu, dengan tuduhan melakukan tindak kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT.

Tak mau pusing dengan gosip tak sedap itu, Johnny Depp justru sibuk manggung. Aktor yang kemampuan bermusiknya memang patut diacungi jempol itu tampil bersama band rock Hollywood Vampires di Lisbon, Portugal, diwartakan, RadarOnline, Sabtu (28/5/2016).

 

Johnny Depp absen dari sidang yang dijadwalkan. Amber Heard tetap menjalani sidang perceraian seorang diri, dengan jadwal mendengarkan keterangannya. Amber Heard pun mengungkapkan semua perasaannya selama berumah tangga dengan Johnny Depp.

"Johnny Depp terkenal dengan latar belakang suka mabuk dan mengonsumsi obat-obatan terlarang," ujar Amber Heard.

Amber Herad bahkan menuturkan keterangan mengejutkan mengenai sosok Johnny Depp. "Jujur saja, aku terkadang suka takut saat menghadapi Johnny Depp. Dia orang temperamen yang paranoid akan sesuatu hal," ungkap Amber Herad.

Amber Heard menambahkan, "Bahkan, Johnny Depp kerap kali melakukan tindakan kekerasan kepadaku. Dia sangat berbahaya, pernah mengancam hidupku."

 Johnny Depp (foto: RadarOnline)

Amber Heard berharap proses sidangnya bisa berjalan lancar, ingin segera berpisah dari Johnny Depp. Amber Heard ingin melanjutkan hidupnya yang lebih baik.

Rupanya pernyataan serupa juga diungkapkan Johnny Depp yang berharap langsung cerai dari Amber Heard. Johnny Depp malas menanggapi berita-berita palsu, gosip, informasi salah, dan kebohongan mengenai kehidupan pribadinya.(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini