Sukses

Rumah Tangga Liam Gallagher Diujung Perceraian?

Biduk rumah tangga Liam Gallagher dengan istrinya Nicole Appleton dikabarkan telah usai.

Biduk rumah tangga Liam Gallagher dengan istrinya Nicole Appleton dikabarkan telah usai. Rocker asal Inggris itu dilaporkan muncul di hadapan publik tanpa mengenakan cincin kawinnya. Cincin kawin memang merupakan sebuah simbol atas pernikahan yang terjalin oleh pasangan.

Hal itu membuat spekulasi Liam Gallagher tak harmonis dengan istrinya pun beredar. Tak hanya Liam Gallagher saja yang tertangkap kamera menanggalkan cincin kawinnya, istrinya Nicole Appleton juga melakukan hal serupa, dilansir dari ContactMusic, Sabtu (27/7/2013).

Bukan hanya itu saja yang membuat publik bertanya-tanya tentang kondisi rumah tangga Liam Gallager. Sebelumnya, pasangan Hollywood ini terlihat menghabiskan waktu secara terpisah. Liam Gallagher baru saja kembali dari di Eropa, sementara istri dan anaknya menikmati liburan keluarga di Florida, Amerika Serikat.

Hubungan rumah tangga Liam Gallagher dan sang istri ini berantakan setelah mantan personel Oasis itu memiliki anak di luar nikah dari seorang wanita yang pernah melakukan cinta satu malam dengannya. Sang wanita yang mengaku sebagai ibu dari anak haram Liam adalah Liza Ghorbani, seorang jurnalis yang pernah mewawancarai Liam [baca: Dituduh Punya Anak Haram, Liam Gallagher Dituntut Mengasuh].(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini