Sukses

Sebelum Dikeroyok, Nikita Mirzani Pamer Lingerie

Sebelum dikeroyok, siang harinya Nikita Mirzani tengah menikmati suasana kota Bandung. Nikita bahkan sempat pamer lingerie.

Nikita Mirzani baru saja dikeroyok oleh sejumlah orang hingga luka parah di sebuah kafe di Bandung, Sabtu (27/7/2013) dini hari. Padahal pada siang harinya, Nikita asyik menikmati suasana indah kota Bandung.

Dari akun Instagramnya, bintang film yang kerap tampil vulgar ini memasang foto-fotonya tengah menikmati liburan bersama beberapa orang sahabat dan stafnya.

Di salah satu foto misalnya, Nikita terlihat sedang mengunjungi sebuah toko pakaian dalam. Dengan gaya nakalnya, Nikita yang mengenakan tank top putih dan legging putih kemudian pamer lingerie berwarna hitam dan kemudian ia kenakan langsung. "What do u thing," tulis nikita di Instagram.

Sedangkan di foto lainnya, Nikita terlihat asyik berjalan di bersama seorang asistennya di dalam sebuah mobil dan di jalan. Namun liburan Nikita kini tentunya mendadak menjadi menyedihkan.

Nikita dikeroyok oleh sejumlah orang di Kafe Golden Monkey di Dago Atas, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (27/7/2013) dini hari sekitar pukul 02.30. Diduga orang yang memukuli Nikita adalah wanita berinisial F.

Setelah dikeroyok, Nikita langsung lapor ke Mapolrestabes Bandung sekitar pukul 04.00 WIB dengan wajah bonyok dan pakaian yang terkena darah. Nikita saat itu tidak sendiri, ia bersama teman prianya yang juga merupakan vokalis band Killing Me Inside, Onadio Leonardo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini