Sukses

Kualitas Akting Menurun, Johnny Depp Pensiun?

Aktor Johnny Depp mengutarakan maksudnya untuk istirahat sejenak dari dunia perfilman. Benarkah itu?

Aktor Johnny Depp mengutarakan maksudnya untuk istirahat sejenak dari dunia perfilman. Benarkah itu? Setelah hampir setiap film yang dimainkannya membuat para penggemarnya bernapsu menonton. Seperti dikutip The Sun, Senin (29/7/2013), Johnny Depp merencanakan pensiun setelah seminggu surat kabar ini mengungkapkan bahwa kualitas aktingnya menurun.

"Apakah ada hal-hal yang lebih menenangkan yang bisa saya lakukan? Saya tidak akan keberatan melakukannya," tukasnya.

Hal ini berawal dari film terakhir yang dibintanginya, Lone Ranger. Film tersebut memang tak begitu banyak menarik perhatian. Dalam film itu Johnny Depp berperan sebagai sebagai Tonto, seorang petarung Indian yang menjadi partner The Lone Ranger.

Meski bermain atas asuhan sutradara yang sama, Gore Verbinski, dari tiga seri awal Pirates of The Caribbean, Lone Ranger dinilai tidak terlalu sukses seperti beberapa film yang dibintangi sebelumnya. Walaupun kecewa pria yang dikabarkan menjalin kedekatan dengan Amber Heard ini masih berambisi untuk berakting. "Saya tidak bilang saya akan sama sekali jaga jarak dengan bidang ini," harapnya.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini