Sukses

KK Dheraj Puas Film Jokowi Banyak Dapat Pujian

"Selama ini dari 30 film yang saya buat, film ini yang paling mendapatkan kepuasan batin dan mendapat kebanggaan," kata KK Dheeraj.

Produser kontroversial KK Dheeraj puas dengan film 'Jokowi' yang digarapnya. Apalagi, banyak penonton yang memuji film yang berkisah mengenai kehidupan Gubernur DKI, Joko Widodo itu. KK Dheraj memang sebelumnya dikenal lewat puluhan judul film horor dibalut keseksian itu.

"Selama ini dari 30 film yang saya buat, ini film saya yang paling mendapatkan kepuasan batin dan mendapat kebanggaan. Film ini untuk bangsa kita kerena sangat mendidik, banyak anak anak yang belajar dari film ini," kata KK Dheeraj saat dihubungi Senin (29/7/2013).

Produser berdarah India yang mempunyai pabrik granit dan marmer terbesar itu mengaku bahwa banyak pihak yang memandangnya sebelah mata ketika ia berencana membuat film 'Jokowi'.
Apalagi, rekam jejaknya sebagai produser tak main-main dengan terbilang produktif membuat film horor hingga mendatangkan bintang porno Amerika untuk menjadi bintang utama di salah satu filmnya.

"Tapi ketika film ini mereka tonton, mereka sadar bahwa saya tidak main-main. Banyak yang bilang tersentuh sama ceritanya," tambah pemilik rumah produksi K2K Pictures itu.

Kebanggaan lain dirasakan Dheeraj karena film 'Jokowi' juga akan segera tayang di Malaysia. "Saya sadar saya memang kontroversial, tapi di film ini saya membuktikan kepada semua bahwa saya bisa bikin yang lebih dan mendidik," katanya.

Untuk rencana ke depan, Dheeraj mengaku akan memproduksi film yang lebih beragam mulai dari action, komedi, drama, dan horor yang tidak menonjolkan keseksian.(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini