Sukses

[VIDEO] Ucapkan Syahadat, Bella Saphira Menitikkan Air Mata

Walau sedikit gugup dan terbata-bata, Bella Saphira mengucapkan dua kalimat syahadat. Ia pun tertunduk dan menitikkan air mata.

Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat pada Jumat 26 Juli 2013 silam menjadi saksi bisu Bella Saphira menjadi seorang mualaf. Imam Masjid Istiqlal Ali Musthafa Yakub pun menjadi pembimbing dan saksi Bella saat membaca dua kalimat syahadat.

"Saya bersaksi bahwa tidak ada Tuhan selain Allah. Dan aku bersaksi Muhammad Rasul Allah," ucap Bella Saphira sedikit gugup dan terbata-bata di depan para saksi dan keluarga yang mengantarnya ke Masjid Istiqlal.

Bintang sinetron Di Antara Dua Pilihan itu pun tampak tertunduk dan menitikkan air mata. Keharuan menyelimuti pemilik nama lengkap Bella Saphira Veronica Simanjuntak itu.

Namun seusai menjalani proses menjadi seorang mualaf, Bella langsung bergegas pergi. Tak ada sepatah kata meluncur dari bibir bintang sinetron Dewi Fortuna itu kepada para peliput.

Keputusan Bella masuk Islam memang mengejutkan banyak orang. Tak mengherankan bila kemudian keputusan Bella itu memunculkan spekulasi terkait rencana pernikahan Bella dengan seorang perwira tinggi TNI Angkatan Darat. Imam Masjid Istiqlal Ali Musthafa bahkan menyebut calon suami Bella turut menyaksikan proses sakral tersebut.

Calon suami Bella Saphira memang belum terungkap. Namun saat diwawancara tim infotainment Halo Selebriti beberapa waktu lalu, artis berusia 40 tahun itu mengaku mencari sosok lelaki pendamping hidupnya yang dapat melindungi.(Ans)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.