Sukses

Keluar dari Panti Rehabilitas, Lindsay Lohan Liburan ke Eropa

Lindsay Lohan berencana berlibur ke Eropa setelah ia memenuhi kewajibannya tinggal selama 90 hari di panti rehabilitasi.

Lindsay Lohan berencana berlibur ke Eropa setelah ia memenuhi kewajibannya tinggal selama 90 hari di panti rehabilitasi karena ketergantungan minuman keras. Dirinya bahkan sudah dipesankan tiket dengan tujuan London, Inggris.

Siapa orang dibalik semua ini? Dia adalah teman wanita LiLo -- sapaan akrab Lindsay Lohan -- yang bahagia rekannya sudah keluar dari rehab. Tak lama lagi, LiLo bakal bebas. Ia bisa menghirup udara segar padad 31 Juli mendatang.

Baru-baru ini, ibu Lindsay Lohan, Dina dilarang mengurusi perihal pengobatan anaknya di panti rehabilitasi. Pasalnya, menurut berita televisi TMZ, sang ibu mabuk saat berusaha menelpon Lilo.

Seorang staf yang menerima telepon tampaknya menyadari bahwa saat itu Dina sedang berada di bawah pengaruh alkohol alias mabuk. Karena hal itu, keduanya dilarang berhubungan sampai anaknya keluar dari panti.

Pemain Mean Girls ini akan tinggal bersama keluarga di New York setelah keluar dari panti rehabilitasi di California. Ibu Lindsay juga mengatakan bahwa keluarga akan mengadakan pesta ulang tahun meski sudah terlambat untuk menyambut kedatangan anaknya nanti.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini