Sukses

Vokalis Pearl Jam Ngefans One Direction?

Siapa yang mengira jika rocker sekelas Eddie Vedder ternyata memiliki rasa apresiasi terhadap One Direction.

Siapa yang mengira jika rocker sekelas Eddie Vedder ternyata memiliki rasa apresiasi terhadap boyband yang digawangi lima anak muda asal Inggris, One Direction.

Ya! Tak hanya mengajak keluarga menonton aksi One Direction di atas panggung, Eddie juga tak segan-segan menyempatkan diri untuk menemui boyband tersebut dan mengabadikannya dalam sebuah foto.

Alhasil, tak beberapa lama setelah itu, Niall Horan yang merupakan salah stau personel One Direction pun langsung mengunggah foto tersebut lewat akun Instagramnya.

"Eddie Vedder datang hari ini bersama keluarganya! @Elliegoulding cemburu! Sepertinya dia terobsesi padanya." tulis Niall bangga.

Seperti diketahui, Eddie Vedder sendiri merupakan vokalis dari band ternama asal Amerika Serikat, Pearl Jam. Bersama bandnya, Eddie telah menelurkan 10 album dan menghasilkan lebih dari US$ 60 juta untuk penjualannya di seluruh dunia.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.