Sukses

[VIDEO]: Nikita Mirzani Bicara Kronologi Pengeroyokan

Nikita Mirzani akhirnya bicara mengenai kronologi pengeroyokan yang dialaminya di sebuah kafe di Bandung, Sabtu (28/7/2013) dini hari.

Setelah sempat menghilang, Nikita Mirzani bersama rekannya, Onadio Leonardo akhirnya bicara mengenai kronologi pengeroyokan yang dialaminya di sebuah kafe di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (28/7/2013) dini hari.

Diungkapkan Nikita, bahwa ia awalnya tak tahu menahu mengapa bisa dipukuli oleh Fitri Sri Handayani alias Fia. Selain tak mengenal Fia, wanita yang kerap membuat sensasi ini juga tak tahu menahu masalah yang membuatnya dikeroyok.

"Kejadiannya cepat banget. Teman aku si Alia ini mukul cowok, di sana aku kenal Onad sama Alia. Alia pukul cowok pakai heels, cowok ini bilang ke teman-temannya yang mukul dia itu aku. Padahal posisinya itu jauh banget, dia di mana aku di mana," terang Nikita, seperti dikutip tayangan infotainmen Was Was.

Belakangan, cowok yang dimaksud adalah Yun Tjun yang merupakan pemilik kafe tempat kejadian pengeroyokan. Setelah dipukuli oleh Alia, Yun Tjun kemudian teriak-teriak dan mengaku telah dipukuli oleh Nikita. Entah mengapa, Fia kemudian naik darah dan datang menghampiri Nikita dan kemudian memukuli Nikita.

"Habis dipukul aku bangun, aku kayak mau bilang, 'lu kenapa nonjok gue?' Lalu aku dipegangin kanan-kiri, habis itu ya udah digebukin membabibuta," sambung Nikita.

Setelah dipukuli, Nikita mengaku tak membalas. Hal itu dilakukan karena ia sadar saat ini ia masih punya perkara hukum di pengadilan. Seperti diketahui, kasus persidangan Nikita dengan tuduhan pemukulan terhadap kaka beradik, Olivia dan Beverly Sally Sandy belum selesai.

"Kenapa aku nggak balas karena aku punya masalah hukum yang belum selesai. Aku bukan perempuan yang bodoh, gila dan tidak dari keluarga berpendidikan. Aku punya kasus yang belum selesai, jadi tidak mungkin aku melakukan hal yang sama," jelas Nikita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.