Sukses

Cidera Makin Parah, Lady Gaga Rehat Menyanyi

Cidera pinggul Lady Gaga pada Februari semakin parah. Untuk sementara, Gaga pun harus rehat menyanyi.

Cidera pinggul Lady Gaga pada Februari ternyata lebih parah dari dugaannya. Pelantun Born This Way tersebut diperkirakan akan menjalani operasi pinggang dalam waktu dekat.

"Dokter bedah memberitahuku, setelah menyelesaikan promo dan tur, aku diimbau untuk segera menjalani operasi besar pada pinggul," kata Gaga seperti diwartakan The Sun, Selasa (30/ 7/2013).

Menurut perkiraan dokter, wanita yang selalu tampil dengan gaya nyeleneh ini akan menjalani operasi dan beberapa treatment pascaoperasi. Oleh karena itu, Gaga akan menarik diri dari industri musik sementara waktu ini.  "Saya akan menghilang paling tidak selama setahun. Mungkin juga lebih lama," tukasnya.

Lukanya memang fatal. Tak hanya retak, namun Gaga mengalami patah tulang. Dalam tulangnya terdapat lubang sebesar koin. Wanita bernama asli Stefani Joanne ini rupanya masih memakai kursi roda untuk membantunya bergerak. "Ini lebih buruk dari kelihatannya. Pinggul saya patah," ujarnya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.