Sukses

Miley Cyrus: Menjadi Gila Adalah Proses Menuju Kedewasaan

Miley Cyrus mengatakan sikap dan perilakunya saat ini adalah proses menuju kedewasaan, termasuk pendapatnya tentang mengonsumsi ganja.

Miley Cyrus baru-baru ini banyak diberitakan sebagai artis yang memiliki kelakuan buruk. Mulai dari videoklip terbarunya bertajuk We Can't Stop sampai pendapatnya tentang menggunakan ganja.

Menanggapi pemberitaan negatif tentang dirinya, Miley rileks. Dia justru membenarkan bahwa sikap dan perilakunya saat ini adalah proses menuju kedewasaan.

"Sepertinya orang-orang itu lupa rasanya menjadi anak muda berumur 20 tahun. Mereka semua mengalami kegilaan ini namun berpura-pura hal itu tak terjadi," katanya seperti diberitakan Huffingtonpost.com, Selasa (30/7/2013).

Selain itu, Miley juga membenarkan fenomena gagalnya beberapa artis di dunia hiburan karena mereka tak memberi cukup waktu pada dirinya sendiri untuk menjadi bertindak sesuka hati. Menurutnya, menjadi sedikit gila dapat membuat jiwa seseorang merasakan kebebasan.

"Itulah sebabnya orang-orang gagal. Mereka pelit kepada dirinya sendiri. Mereka tak mau menjadi sedikit gila untuk menikmati hidup yang diberikan," pungkasnya tertawa.(Ppt/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.