Sukses

Ringgo Agus Rahman Ogah Didahului Ayahnya Menikah

Ringgo Agus Rahman berencana akan menikahi pacarnya, Sabai Morscheck, tahun depan.

Ringgo Agus Rahman berencana akan menikahi pacarnya, Sabai Morscheck, tahun depan. Dia sudah tak sabar ingin dilayani sebagai seorang suami.

"Dan kebetulan gue juga sudah dapat kriteria istri yang diinginkan," katanya di Kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (30/7/2013).

Alasan lain Ringgo untuk segera mengakhir masa lajang karena tak ingin didahulukan ayahnya menikah lagi. Kata dia, saat ini keluarga sudah ingin mencari pengganti ibunya yang sudah meninggal dunia dua tahun lalu.

"Masak gue kalah sama bokap. Gue bilang 'gue duluan ah'. Bokap kan udah pernah, jadi gantian deh," ujar bintang film Get Married ini sambil tertawa.

Lagipula, lanjut Ringgo, teman-teman seusianya banyak yang sudah berumahtangga. Selintas, ada rasa iri ingin selalu dilayani istri. "Mereka bilang 'mau ngapain lagi sih'. Gue pikir iya juga ya, makanya gue langsung ajak nikah cewek gue," ucapnya.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini