Sukses

Adipati Dolken Blak-blakan Akui Suka Eva Celia

Adipati Dolken sudah mulai terang-terangan menunjukkan kedekatannya dengan putri musisi Indra Lesmana, Eva Celia. Adi sangat menyukai Eva..

Adipati Dolken sudah mulai terang-terangan menunjukkan kedekatannya dengan putri musisi Indra Lesmana, Eva Celia. Dirinya juga mengaku kalau hubungannya dengan Eva begitu dekat.

Ketika ditanya status hubungannya dengan Eva, Adipati selalu mengalihkan pembicaraannya. Namun, ia tak dapat membohongi kata hatinya. Adipati blak-blakan mengatakan menyukai Eva.

"Ya, saya suka dia (Eva), dia pintar, multitalenta, bisa nyanyi, bisa nulis. Pintar dalam segi kerjaannya. Dia baik. Dia nggak neko-neko juga orangnya," ucap Adipati saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (30/7/2013) malam.

Kedekatan Adipati dengan Eva berawal dari sebuah film yang mereka lakoni sekitar enam bulan lalu. Saat itu, keduanya bermain di film berjudul 'Andriana.

Ketika ditanya lebih lanjut soal statusnya bersama Eva, Adipati Dolken justru balik bertanya kepada juru warta. "Kalian yang nilai ajalah sendiri, kelihatannya bagaimana?" jelasnya sambari tertawa.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini