Sukses

Trask Industries di X-Men: Days of Future Past, Saingan Stark?

Para pembuat X-Men: Days of Future Past menampilkan nama Trask Industries di sebuah video. Apakah ada kaitannya dengan Stark di Iron Man?

Baru-baru ini, pihak pembuat 'X-Men' tampak memamerkan sebuah video promosi yang merupakan bagian dari 'X-Men: Days of Future Past'. Trask Industries, nama perusahaan yang disebut di dalamnya, memperlihatkan video berkonsep viral marketing yang disajikan cukup indah.

Dalamnya video tersebut juga terdapat penampakan robot yang diduga adalah Sentinel, musuh utama X-Men di berbagai komik dan animasi yang ada sebelumnya.

Sentinel pun sempat muncul di awal film 'X-Men: The Last Stand' yang akhirnya diketahui merupakan sistem hologram dalam program latihan para anggota X-Men di sebuah ruangan khusus.

Nama 'Trask' sepintas seperti sebuah acak huruf yang diambil dari kata Stark, salah satu karakter dalam superhero lain garapan Marvel, 'Iron Man'.

Namun, nama Trask di kalangan penggemar komik maupun animasi X-Men tidaklah asing. Memiliki kepanjangan Bolivar Trask, karakter ini merupakan salah satu tokoh antagonis yang merupakan pencipta Sentinel.

Diketahui, Peter Dinklage akan berperan sebagai Bolivar Trask untuk film ini. Sebelumnya, di X-Men: The Last Stand juga terdapat sebuah karakter bernama Secretary Trask yang diperankan Bill Duke. Namun, tokoh ini tidak memiliki karakteristik yang sama seperti Bolivar Trask.

Bisa jadi Trask akan menjadi salah satu musuh utama X-Men yang disinggung di akhir film 'The Wolverine'. Penasaran siapa sebenarnya Trask? Kita tunggu saja perkembangannya hingga penayangan perdana pada 23 Mei 2014 mendatang.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini