Sukses

Belum Lama Dirilis, Lagu Baru f(x) Berkuasa di 6 Negara

Belum lama diluncurkan, lagu terbaru f(x) bertajuk Rum Pum Pum Pum berhasil menguasai 6 negara.

f(x) boleh saja baru mengeluarkan proyek musik barunya. Tak disangka, album terbaru f(x) bertajuk Pink Tape mendapatkan sambutan positif dari KPop-ers. Melalui single Rum Pum Pum Pum, f(x) berhasil menguasai tangga lagu terbaik. Tak hanya di negara asalnya, Korea Selatan, lagu terbaru f(x) itu berhasil menguasai 6 negara.

Rum Pum Pum Pum merupakan lagu yang paling banyak diunduh pengguna produk teknologi Apple. Akibatnya, lagu tersebut menguasai chart iTunes di Indonesia, Malaysia, Taiwan, Thailand, Singapura, dan Kamboja.

Bahkan, lagu ini juga masuk 10 besar di iTunes Hongkong dan Jepang. Selain itu, popularitas f(x) mulai merambah ke daratan Amerika. Di Amerika Serikat, lagu tersebut telah mulai merangsek ke chart, dilansir dari KPopstarz, Rabu (31/7/2013).

Lagu terbaru f(x) ini benar-benar membuai sehingga membuat ketagihan. Lagu ini memiliki irama pop dance yang kental. Tema lagunya adalah cinta pertama yang dimiliki oleh seorang wanita.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.