Sukses

Queen Rilis Lagu Duet Michael Jackson & Freddie Mercury

Tiga lagu yang direkam oleh Michael Jackson dan Freddie Mercury pada 1983 akan segera dirilis. Seperti apa lagu legendaris tersebut?

Tiga lagu yang direkam oleh Michael Jackson dan Freddie Mercury pada 1983 akan segera dirilis oleh Brian May. Untuk menyiapkan lagu yang belum pernah dirilis itu, gitaris Queen tersebut bekerja sama dengan personel lainnya, Roger Taylor, dan produser William Orbit.

May menyebutnya sebagai pengalaman yang menggembirakan, menantang, emosional dan asyik. "Beberapa hal sedang dikerjakan. Kami memiliki sesuatu bagi para kawan-kawan untuk didengar dalam waktu beberapa bulan mendatang, semoga," tulis May di blognya seperti diberitakan BBC, Rabu (31/7/2013).

Rekaman studio duet Jackson dan Mercury itu dilakukan di rumah Jackson di California. Demikian laopran Hollywood Reporter. Menurut May, dia mendapat izin dari yayasan Michael Jackson pada 2011 untuk merilis rekaman kedua bintang tersebut.

Baik Mercury maupun Jackson mencapai sukses besar di panggung musik dunia dengan jutaan penggemar dan penjualan besar-besaran album dan karya tunggal mereka.

Michael Jackson meninggal dunia pada 2009 karena obat penenang yang berlebihan sedangkan Mercury karena kondisi kesehatan terkait AIDS pada 1991.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.