Sukses

Sejak Jadi Mualaf, Bella Saphira Jarang Pulang ke Rumah

Sejak memeluk Islam, Bella Saphira sepertinya menjauh dari keluarganya. Bella pun jarang pulang ke rumah orangtuanya.

Sejak memeluk Islam, Bella Saphira sepertinya menjauh dari keluarganya. Bahkan, Bella yang jadi mualaf pada Jumat (26/7/2013), kini jarang pulang ke rumah orangtuanya di kawasan Cinere, Jakarta Selatan.

Hal itu dibenarkan salah seorang pekerja yang bertugas di rumah orangtua Bella bernama Sofie. "Sudah jarang pulang ke sini, semenjak itu (mualaf)," kata Sofie di kediaman orangtua Bella, Rabu (31/7/2013).

Dari pengamatan Liputan6.com, bangunan rumah dengan model tua bergaya tahun 1990an terlihat sepi. Rumah tersebut juga terlihat tidak terurus, tampak taman tidak terawat dan terlihat gelap.

Menurut Sofie, Bella biasanya masih sering berkunjung ke rumah tersebut. Namun semenjak berencana menjadi mualaf, Bella tak pernah lagi berkunjung. "Iya jarang, sekitar satu bulanan sudah nggak pernah ke sini," sambung Sofie.

Bella Saphira memutuskan untuk memeluk Islam di Masjid Istiqlal pada Jumat (26/7/2013) lalu. Kabarnya, Bella dalam waktu dekat akan dipersunting oleh seorang jenderal berbintang dua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Bella Saphira Veronica Simanjuntak atau lebih dikenal dengan nama Bella Saphira adalah seorang aktris asal Indonesia.
    Bella Saphira Veronica Simanjuntak atau lebih dikenal dengan nama Bella Saphira adalah seorang aktris asal Indonesia.

    Bella Saphira