Sukses

Kurang Populer, Memoar Anna Hathaway Ditolak Penerbit

Anna Hathaway sedang mengalami kekecewaan yang mendalam. Penyebabnya, karya memoar yang dibuatnya telah ditolak oleh beberapa penerbit.

Anna Hathaway sedang mengalami kekecewaan yang mendalam. Penyebabnya, karya memoar yang dibuatnya telah ditolak oleh beberapa penerbit lantaran pemain Les Miserables ini dinilai tidak populer. Tampaknya, Anna harus berpikir ulang untuk melanjutkan proyek ini karena kisah hidupnya ternyata tak mendapat sambutan baik dari masyarakat.

"Aktris ini rupanya tak mengantisipasi jika memoarnya ditolak oleh banyak penerbit. Dia malah berkata dengan nada tinggi untuk tetap menulis kisah hidupnya," katanya seperti ditulis oleh Star Magazine, Rabu (31/7/2013).

Gaya penceritaan wanita berambut cepak ini dinilai masih datar sehingga kurang menarik. Seorang sumber juga mengatakan bahwa Anna belum memiliki banyak pengalaman hidup untuk bisa menjadi seorang penulis memoar. "Dia pikir dirinya sudah cukup terkenal lewat film-film yang dimainkannya," ungkap sumber lain.

Namun sebuah website menuliskan bahwa kabar ini tak sepenuhnya benar. Anna tak pernah ditolak oleh penerbit.  Namun artis berusia 30 tahun ini memang sempat ingin mengakhiri karier beraktingnya lantaran Hathahaters, sebutan haters untuk Anna Hathaway.

"Hathahaters menjadi semakin menggila, ia (Anna Hathaway) bahkan telah dinobatkan sebagai Selebriti Paling Menyebalkan pada 2013. Anna menjadi salah satu topik yang dibahas oleh surat kabar The New Yorker dan New York Magazine," katanya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini