Sukses

Sering Rusuh, Justin Bieber Dilarang Masuk ke Klub Malam

Justin Bieber kerap kali membuat ulah. Akibatnya, pelantun Baby ini diarang masuk ke sebuah klub malam.

Justin Bieber berencana untuk bersenang-senang di sebuah klub malam. Namun niatnya ini gagal setelah seorang penjaga keamanan melarangnya masuk ke Griffin Nightclub di Meatpacking District, New York pada Selasa malam. Tampaknya penjaga keamanan di klub-klub itu telah mendengar kabar bahwa Bieber memang seorang trouble maker.

Selain suka membuat keonaran, Justin Bieber dilarang masuk ke klub lantaran usianya masih di bawah 21 tahun. Bieber masih berumur 19 tahun seperti diberitakan Aceshowbiz, Rabu (31/7/2013).

Tak sampai di situ, Bieber tampaknya tak kapok diusir dari klub malam. Penyanyi yang suka meniru gaya Michael Jackson ini mencoba peruntungannya untuk memasuki klub lain di Chicago. Dewi fortuna rupanya tengah berada di pihak Justin Bieber. Sebuah klub di Chicago bernama Bodi yang memperbolehkan Justin Bieber melenggang bebas.

Ternyata klub ini memang terkenal memperbolehkan pengunjung di bawah umur masuk dan berpesta alkohol. Akibat masalah ini, klub ini pun telah diberi peringatan oleh pemerintah setempat dan Departemen Bisnis Negeri dan Perlindungan Konsumen Chicago. Pemilik klub juga dikenai denda sebesar US $ 1.000 atau sebesar Rp 10 juta.

Namun pihak klub membantah telah menyediakan minuman berahkohol untuk Bieber dan teman-temannya. Polisi setempat langsung datang ke tempat kejadian ketika mendengar laporan tentang keberadaan anak di bawah umur di klub malam. Bieber dan teman-temannya pun dikabarkan diusir paksa oleh polisi untuk meninggalkan tempat itu. (Ppt/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.