Sukses

Unik, Katy Perry Promosikan Album Baru Lewat Truk

Katy Perry mempromosikan album terbarunya dengan cara unik yaitu dengan menggunakan truk super besar.

Artis dan penyanyi Katy Perry tampaknya punya cara tersendiri untuk memperkenalkan album terbarunya. Di tengah perkembangan teknologi dan informasi melalui media sosial, pelantun Teenage Dream ini memilih cara unik seperti memasang iklan di box truk yang sangat besar.

Sebuah truk besar berlapis emas tengah berjalan selama sehari penuh di jalan raya Los Angeles dengan tulisan 'Katty Perry--Prism--22-10-2013' yang dianggap sebagai petunjuk dari Katy Perry atas judul album dan tanggal rilisnya seperti diberitakan Entertainment Weekly, Rabu (31/7/2013).

Dengan truk yang berukuran tiga kali ukuran mobil tersebut, album terbaru Katy Perry bertajuk Prism menjadi sorotan publik. Selain itu,  truk tersebut pun terlihat mencolok karena dilapisi warna emas pada seluruh kulit luarnya. Sinar matahari pun membuat warna truk semakin mencolok. Alhasil, sebagian orang yang kebetulan berada di jalanan pun menjadi tergoda untuk membacanya.

Cara beriklan album baru Katy Perry di truk ini ternyata mendapat sambutan yang baik. Selain berbeda, mengiklankan album bergaya unik ini juga sangat efektif. Terang saja, beberapa penggemar Katy mulai memotret kendaraan besar yang mencolok itu lalu diunggah ke Twitter, Instagram dan jejaring sosial yang lain. Dan beritanya akan secepat kilat menyebar.(Ppt/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini