Sukses

T2 Terancam Bubar Karena Tiwi Dikekang Suami?

Hingga kini nasib duo T2 yang digawangi Tiwi dan Tika belum jelas. Penyebabnya karena tak diketahui keberadaan Tiwi.

Hingga kini nasib duo T2 yang digawangi Tiwi dan Tika belum jelas. Penyebabnya karena Tiwi seperti menghilang ditelan bumi tanpa memberikan kabar.

"Jadi sekarang semua ada di tangan Tiwi jawabannya. Kalau Tiwi mau kembali lagi sama T2, aku senang banget," kata Tika ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (31/7/2013)

Tapi masalahnya, sampai sekarang Tiwi belum juga memberikan kabar, baik itu ke manajemen ataupun kepada Tika langsung. Diakui Tika, hubungannya merenggang sejak temannya itu menikah dengan pria asal Jepang Shogo. "Aku dan manajamen juga bingung mau bagaimana. Makanya label bikin proyek aku sama Lee," ucapnya.

Muncul dugaan, menghilangnya Tiwi karena dikekang oleh Shogo. Menanggapi itu, Tiwi punya jawaban sendiri. "Kalau suami aku sih terserah asal aku tetap tanggung jawab sama keluarga. Kalau Tiwi aku nggak tahu," katanya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini