Sukses

Bunga Citra Lestari Jatuh Cinta dengan Masakan Sunda

Meski berasal dari Sumatera, namun rupanya Bunga Citra Lestari mengaku jatuh cinta dengan masakan Sunda.

Meski berasal dari Sumatera, namun rupanya Bunga Citra Lestari mengaku jatuh cinta dengan masakan Sunda. Ya, pelantun lagu Cinta Sejati itu merasa lidahnya langsung cocok ketika menyantap makanan khas Sunda.

"Aku pernah lewat di Senayan City, makanan sunda yang makanan prasmanan. Sejak itu saya balik terus ke sana, pengin sekali punya restauran semacam itu dan akhirnya bisa berkesempatan untuk berpartner," ujar Bunga Citra Lestari, di sela-sela peluncuran restoran Sunda miliknya di Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (31/7/2013).

Hal ini unik, lantaran Bunga yang berdarah Padang justru memilih bisnis makanan Sunda. Sembari bercanda, pemain film Habibie & Ainun itu pun menolak dikatakan berkhianat dengan tempat asalnya tersebut.

"Aku tidak ingin mengkhianati, ini bukan karena aku dari mana, tapi karena semuanya Indonesia. Yang jelas dari awal aku balik terus ke Pondok Sunda, karena makanannya sehat juga," katanya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.