Sukses

Dalami Peran di The Conjuring, Vera Farmiga Dilabrak Hantu

Saking seriusnya mendalami peran The Conjuring, Vera Farmiga sampai dilabrak oleh mahluk halus.

Liputan6.com, Los Angeles - Keberadaan film The Conjuring nampaknya menyimpan kisah tersendiri bagi salah satu pemeran utamanya, Vera Farmiga. Pasalnya, demi memerankan karakter tersebut, Vera harus mengalami banyak hal, salah satunya diganggu mahluk halus.

"Kejanggalan mulai terasa saat aku pertama kali membaca naskahnya. Bahkan, saking seramnya, aku sampai tak berani membawanya ke rumah." ucap Vera di salah satu wawancaranya baru-baru ini.


Hebatnya, meski ketakutan, Vera tak lantas menyerah. Alih-alih mundur, dirinya pun tetap mendalami karakter Lorraine Warren lewat beberapa riset serta berita-berita di media.

Konon, karena terlalu seriusnya mencari tahu, Vera pun sampai dilabrak oleh mahluk halus. "Sebuah bekas cakar tiba-tiba muncul di layar laptopku. Meski kejadiannya sudah cukup lama, namun aku masih belum bisa melupakannya." kenangnya lagi.

Seperti diketahui, film The Conjuring berkisah tentang pasangan peramal Ed (Patrick Wilson) dan Lorraine Warren (Vega Farmiga) yang harus merasakan sesuatu yang paling menakutkan dalam hidup mereka saat sedang berusaha menyelamatkan sebuah keluarga dari gangguan iblis.

Bagi Vera, Ed dan Lorraine adalah pasangan langka. "Mereka terlihat saling menguatkan dalam kondisi seburuk apapun. Ini yang membuatku begitu menggemari mereka." tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini