Sukses

Tertimpa Kasus, Novi Amelia: Ada Positif dan Negatifnya

Selain mengikuti casting untuk film layar lebar berjudul Eyang Subur, Novi Amelia mengisi hari-harinya dengan berbagai kegiatan.

Novi Amelia, hingga saat ini masih menjalani sidang pengadilan terkait kasus tabrak 7 orang pada 11 Oktober 2012 lalu. Novi mengaku hal ini mengganggu semua aktivitasnya di dunia hiburan. Meski begitu, belum lama ia pun mendapat tawaran casting untuk film berjudul Eyang Subur.

Selain mengikuti beberapa casting, cewek yang sempat menjadi model majalah pria dewasa ini juga kerap mendapat pekerjaan untuk foto session. Untuk mengisi waktu luangnya, Novi pun kursus DJ. Semua ini dilakukannya untuk mewujudkan keinginannya menjadi orang terkenal.

"Cita-cita aku memang ingin jadi orang terkenal. Dengan kasus yang aku jalani sekarang ini, ada positifnya, ada negatifnya juga. Kalau positifnya jadi dikenal orang, hehehe," ungkap Novi saat datang ke kantor redaksi Liputan6.com, Jakarta, beberapa hari lalu.

Cewek kelahiran 1 Desember 1987 ini sudah mulai belajar nge-DJ sejak 2011 lalu. Bahkan, ia mengaku sudah beberapa kali tampil. "Rasanya bangga bisa tampil di depan banyak orang. Awalnya pasti nervous, sekarang nggak," lanjutnya.

Namun Novi tak mau DJ menjadi kariernya, itu hanyalah sekedar hobi saja. Dirinya lebih memilih dunia entertain lain seperti akting, model serta presenting.

"Aku sih mau jalanin semuanya aja (berkaitan dunia hiburan). Buat aku semuanya menyenangkan. kalau disuruh milih susah ya, tapi kalau DJ sekedar hobi aja kok," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.