Sukses

[VIDEO] Anak Lahir Prematur, Boy Hamzah Curhat

Sejak lahir, kondisi kesehatan Sofia terganggu. Selain kadar bilirubin yang tinggi, tubuh bayi mungil ini juga kekuningan.

Hari-hari Boy Hamzah dan Rina Amalia terus berwarna semenjak keduanya menikah pada 21 Januari 2013. Rumah tangga mereka pun kini semakin lengkap dengan kelahiran bayi berjenis kelamin perempuan yang diidam-idamkan Boy pada 22 Juli lalu.

Putri kecil Boy dinamai Sofia Sarah. "Artinya rangkaian bunga yang bersih dan suci. Setelah Lebaran, kita mau akikah. Belum tahu juga bakal ganti nama atau nggak," kata Rina.

Meski bahagia, namun pasangan ini tetap resah. Karena meskipun Rina melahirkan secara normal, namun Sofia terlahir prematur. Ini karena gangguan kesehatan yang dialami Rina dan memicu persalinan sebelum waktunya tiba, tujuh bulan.

Sejak lahir, kondisi kesehatan Sofia terganggu. Selain kadar bilirubin yang tinggi, tubuh bayi mungil ini juga kekuningan. Hal tersebut yang membuat Boy dan Rina kembali lagi ke rumah sakit.

Rina menangis. Ia khawatir bakal terjadi sesuatu terhadap anaknya. "Sebenarnya perasaan aku campur aduk. Ada bahagia dan khawatir. Semoga nggak terjadi apa-apa," katanya.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.